SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA–Penampilan yang manis, dibungkus dengan tata suara dan lighting yang dinamis membuat penampilan Peter Cetera di The Kasablanka, Jakarta, Jumat (6/6/2014) malam terasa begitu fantastis.

Malam itu, mantan vokalis band Chicago tersebut seolah mengembalikan memori masa lalu dengan lagu-lagu hitsnya yang meledak pada eranya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peter membuka penampilannya dengan lagu ‘Stay The Night’ dan ‘Restless Heart’. Di lagu ketiga, sekitar 2.000 penonton yang hadir malam itu bersorak kegirangan saat Peter membawakan lagu hitsnya di tahun 1986, ‘Glory Of Love’ yang juga menjadi soundtrack dari film ‘Karate Kid II’.

Tak dapat dibayangkan berapa orang yang teringat akan film yang dibintangi oleh Ralph Macchio dan Pat Morita itu saat Glory Of Love  berkumandang di ruangan The Kasablanka yang didominasi penonton dengan usia paruh baya.

“Ternyata kalian masih ingat lagu ini. Dan kalian menyanyikannya dengan sempurna,” ujar Peter usai menyanyikan lagu tersebut.

Sepanjang konser, Peter selalu menjelaskan cerita di balik lagu-lagu yang ia bawakan tersebut. Sekitar 20 lagu dengan durasi mencapai 2 jam Peter menghibur para penonton yang hadir.

Tak ketinggalan beberapa lagu hits lainnya turut dibawakan oleh Peter seperti, ‘You’re The Inspiration’, ‘If You Leave Me Now’ dan ‘Hard To Say I’m Sorry’.

Ia pun menutup konsernya dengan lagu 25 Or 6 To 4 dengan diiringi tepuk riuh para penggemar mereka yang puas dengan suguhan sang musisi kelas dunia itu yang dipersembahkan oleh promotor Innoform dan Adhitama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya