SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MELBOURNE – Naomi Osaka sukses merebut gelar juara turnamen Grand Slam keduanya secara beruntun dengan mengalahkan Petra Kvitova dalam final tunggal putri Australia Terbuka secara dramatis pada Sabtu (26/1/2019) petang WIB.

Dalam pertandingan besar dan berkualitas, Osaka melewatkan tiga poin pertandingan berturut-turut di set kedua dan menghadapi jurang kekalahan sebelum akhirnya kembali pada kemenangan 7-6(2), 5-7, dan 6-4, melansir laman resmi ausopen.com.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Setelah mengalami rasa pahit usai memenangkan gelar secara kontroversial di Amerika Terbuka tahun lalu, kali ini Osaka mengalami momen yang benar-benar menggembirakan.

Pukulan servis pertama yang tidak dapat dibalas oleh Kvitova membuat penonton gembira, dan Osaka pun tertunduk lemas karena kemenangannya.

Petenis Jepang ini menjadi pemain pertama yang memenangkan dua piala Grand Slam secara beruntun sejak Serena Williams pada 2015, dan pemain pertama yang mempertahankan gelar perdananya di Slam berikutnya sejak Jennifer Capriati memenangkan Australia dan Prancis Terbuka pada 2001.

Kemenangan ini akan mendatangkan tonggak sejarah lain, sekiranya Osaka menjadi petenis dunia nomor satu terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya