Pete Davidson Emoh Bertemu dengan Ariana Grande
Bintang \"Saturday Night Live\" Pete Davidson dengan bintang \"pop\" Ariana Grande/KMVU

Solopos.com, JAKARTA - Komedian Pete Davidson membuat sang mantan tunangan, Ariana Grande, khawatir setelah menuliskan pesan galau di Instagramnya.

Ariana Grande bahkah rela langsung berada di bawah gedung tempat kerja Pete dan mengatakan dirinya ada jika Pete membutuhkannya. Dilansir dari E News meskipun Ariana ada untuknya, Pete tidak tertarik untuk menemuinya.

Kedua pasangan yang berpisah pada Oktober 2018 ini seharusnya bisa bertemu di acara Saturday night at SNL, tetapi sumber terdekat sang komedian mengatakan bahwa Pete tidak ingin berbicara dengan Ariana.

"Ariana menulis pesan di Twitter dan mencoba membantu. Ariana mencoba menghubungi Pete dan bergegas untuk melihatnya. Tapi, dia Pete tidak ingin berbicara dengannya dan membuatnya jelas. Ariana sangat khawatir dan tidak tahu apa lagi yang bisa dia lakukan," kata sumber terdekat keduanya kepada E-News.

Orang terdekat keduanya itu juga menceritakan bagaimana paniknya selama dalam perjalanan Ariana Grande menyusul Pete ke studio NBC di kota Manhattan.

Ariana mengakui bahwa dirinya sudah tidak menyimpan nomor Pete namun dia akan tetap ada untuk sang mantan sampai kapanpun.

Pete pada Sabtu (15/12/2018) tetap bekerja seperti biasanya. Dan NYPD juga mengkonfirmasi kepada E-News bahwa mereka sudah memeriksa kesehatan mental Pete.

"Pete sendirian dan di tempat yang sangat mengerikan ketika dia mem-posting [pesan galau]. Dia [menghabiskan waktu] dengan teman-teman sejak itu dan mereka mencoba untuk membantunya melewati ini. Dia tidak ingin berhubungan dengan Ariana atau mendengar apa yang dia katakan," kata sumber terdekat Pete.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom