Petarung MMA Muslim Ini Hajar Lawan Usai Laga, Gara-Garanya Agama Islam Dihina
Tangkapan layar pertandingan Shamil Musaev melawan Uros Jurisic. (Instagram)

Solopos.com, WARSAWA – Petarung MMA muslim asal Rusia, Shamil Musaev, menghajar sang lawan, Uros Jurisic, setelah pertandingan selesai. Shamil melakukan hal itu karena agama islam dihina oleh Jurisic.

Shamil dan Jurisic sendiri melangsungkan pertandingan di ajang KSW pada kelas Walter, Sabtu (30/1/2021). Kompetisi tersebut merupakan ajang terbersar MM di Polandia. Shamil Musaev kemudian dinobatkan sebagai pemenang karena menang angka.

Baca Juga: Gubernur Jatim Resmikan RS Lapangan Dungus di Madiun yang Punya Pemandangan Indah

Dikutip dari detik.com, Rabu (3/2/2021), dari video yang beredar di sosial media Shamil hendak mendekati Jurisic, begitu juga sebaliknya. Kedua petarung MMA itu diperkirakan akan berjabat tangan setelah pertandingan seperti biasanya.

Namun, belum sempat keduanya berjabat tangan, Jurisic seperti membisikkan sesuatu kepada Shamil. Setelahnya, Shamil langsung merangkul pinggang Uros Jurisic dan membantingnya. Shamil juga terlihat memberikan sejumlah kepada sang lawan.

Baca Juga: Jateng di Rumah Saja, APPSI: Pedagang Pasar Mau Makan Apa Kalau 2 Hari Nggak Boleh Jualan?

Beruntung, kejadian itu bisa dilerai oleh sejumlah orang yang berada di arena tersebut. Kabarnya, Shamil emosi karena Agama Islam dihina oleh Jurisic. Agamanya dihina bikin ia membanting lawan sekalipun duel sudah selesai.

Shamil Musaev sendiri dikenal sebagai petarung top MMA. Pria 27 tahun asal Rusia ini belum pernah kalah. Dia mencatatkan rekor 14-0 dalam pertarungan MMA.

Baca Juga: Masa Jabatan Presiden Pasoepati Jadi 3 Tahun, Ini Tanggapan Para Dedengkot Suporter

Sumber: detik.com



Berita Terkini Lainnya








Kolom