SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL – Seorang petani asal Dusun Dodotan, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Ahmad Sudarji Al Sudar, 65, tewas mendadak di bulak persawahan tidak jauh dari rumahnya, Sabtu (12/11) pagi. Diduga korban tewas akibat serangan jantung.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, korban ditemukan tewas sekitar pukul 09.45 WIB. Di tengah kesibukannya menggarap sawah, korban tiba-tiba terjatuh telungkup. Mengetahui kejadian itu, rekan korban yang juga sesama petani, Tugiyo, 65, warga Gersik, Sumbermulyo, langsung mendatangi korban.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kabar tewasnya korban secara mendadak sempat menghebohkan warga sekitar. Dalam hitungan menit, sejumlah warga menyemut di lokasi guna memberi pertolongan. Tak lama kemudian, juga datang sejumlah anggota Polsek Bambanglipuro dan Polres Bantul setelah mendapat laporan dari warga.

Dengan pertolongan warga, polisi kemudian membawa korban ke RS Elizabeth Ganjuran, Bantul. Namun, sesampainya di RS Elizabeth, nyawa korban sudah tidak dapat tertolong.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban dipastikan tewas karena sakit,” kata Kapolsek Bambanglipuro, AKP Muryanto .

Tim medis juga tidak menemukan luka bekas penganiayaan di tubuh korban. Oleh pihak kepolisian, jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dapat segera dimakamkan.(HARIAN JOGJA/Dinda Leo Listy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya