Tutup Iklan

PETANI TEWAS: Masuk Angin, Petani Asal Pelemgadung Tewas

 ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Hanifah Kusumastuti)

SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Hanifah Kusumastuti)

ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Hanifah Kusumastuti)

SRAGEN–Kakek-kakek asal Dukuh Dedegan RT 002, Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang, Sragen tewas saat menggarap sawah di wilayah Dukuh Doro, Desa Pelemgadung, Rabu (7/3/2012), sekitar pukul 11.00 WIB.

Laki-laki yang belakangan diketahui bernama Sugiyo, 53, diduga meninggal dunia lantaran sakit masuk angin.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu di rumah duka di Dukuh Dedegan RT 002, sebelum berangkat ke sawah, bapak dari empat orang anak ini sempat dikeroki punggungnya karena mengeluh tak enak badan.

“Dari keterangan beberapa warga dan para petani, saat di sawah beberapa saat tiba-tiba Sugiyo terjatuh. Sejumlah warga sekitar langsung berlari melihat kondisi Sugiyo. Tubuh Sugiyo langsung diantar pulang dengan mengendari motor oleh tiga orang warga. Sesampainya di rumah Sugiyo langsung dibawa ke RSUD Sragen untuk penanganan lebih lanjut. Namun sesampainya di RSUD, nyawa Sugiyo sudah tak tertolong,” kisah Ketua RT 002, Dedegan, Mulyadi, 51, saat dijumpai wartawan di rumah duka.

Dia menerangkan, jenazah langsung dibawa pulang untuk proses pemakaman “Meninggalnya Sugiyo diduga disebabkan karena masuk angin. Selama ini Sugiyo juga tidak pernah dikabarkan sakit yang aneh-aneh,” urainya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Jagone Inyong Kie! Es Lontrong Slawi Seger Legender

Bagi yang pernah ke Slawi, pasti ada rekomendasi dari penduduk setempat tentang Es Lontrong yang dapat melepaskan dahaga saat sedang haus.

Bandara Dibuka, Afghanistan Siap Bekerja Sama dengan Semua Maskapai

Taliban pada Minggu (26/9/2021) mengumumkan bahwa semua masalah teknis di bandara Kabul sudah teratasi dan penerbangan internasional siap kembali beroperasi.

ODGJ Klaten Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Sumur

Kasus bunuh diri di Klaten itu kali pertama diketahui Suwarni. Mendengar suara air mengalir dari arah sumur milik ST. Begitu dicek, Suwarni melihat ST sudah meninggal dunia dengan gantung diri di sumur tersebut.

Tol Kayangan Ini Viral di Medsos Lur, Cek Lokasinya

Tol Kayangan merupakan penghubung Dusun Surodadi dan Dusun Candran, Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah yang sedang viral di medsos.

Pensiunan Polisi di Semarang Ngemis Jadi Manusia Silver, Ini Alasannya

Aksi manusia silver sering kali meresahkan pengguna jalan sehingga menjadi target razia Satpol PP.

Sidak Proyek Kantor BPBD, Wabup Klaten Peringatkan Kontraktor!

Nilai kontrak pembangunan Kantor BPBD yang disidak Wakil Bupati Klaten senilai Rp7,59 miliar dari APBD Klaten. Rentang waktu pengerjaan selama 180 hari dimulai sejak Juni 2021.

Bencana Tanah Longsor di Temanggung, Satu Rumah Ambruk

kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah

Menko Marinvest Luhut soal Data Tambang: Kita Buka di Pengadilan!

Menko Marinvest, Luhut Binsar Pandjaitan, tidak ambil pusing soal tantangan membuka data bisnis tambang di Papua yang disebut-sebut miliknya.

Merpati Jaguar di Pekalongan Laku Rp1,5 Miliar, Ini Istimewanya

Kisah unik kali ini tentang seekor merpati Jaguar yang laku terjual seharga Rp1,5 miliar.

Mau Petik Jambu, Pekerja Proyek Malah Temukan Granat Nanas di Solo

Saat hendak memetik jambu di tepi rel kereta api, Danu melihat benda mencurigakan yang ternyata sebuah granat yang diduga masih aktif.

Meresahkan, 3.000 Situs Pinjol Ilegal Diblokir dan Dipidanakan OJK

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyatakan telah memblokir serta mempidanakan 3.000 situs pinjaman daring atau online ilegal.

Sadis! Kuping Muazin Disayat Jemaah Masjid, Dapat 39 Jahitan

Kisah tragis dialami seorang muazin yang telinganya disayat jemaah masjid hingga nyaris putus dan mendapat 39 jahitan.

Nonton Balapan Superbike di Sirkuit Mandalika, Cara Beli Tiketnya?

Tiket balapan Superbike di Sirkuit Mandalika belum tersedia namun penonton bisa mulai mendaftar.

Profil Wali Kota Tegal Dedy Supriyono, Pionir Lockdown di Jawa Tengah

Wali Kota Tegal yang baru menjabat sejak 2019 ini menjadi sorotan karena menjadi Kepala Daerah pertama di Jawa Tengah yang menerapkan Lockdown saat pandemi Covid-19 mulai merebak pada tahun 2020 lalu.

PBB Serukan Penghapusan Senjata Nuklir, Turki Malah Pengin Beli Rudal

Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres, menyatakan senjata nuklir harus dilenyapkan dari dunia dan era baru dialog, harapan dan perdamaian harus dimulai.

P4GN Karanganyar Peringati Hari Karang Taruna

Selain sosialisasi antinarkoba, P4GN Karanganyar juga mengadakan bakti sosial berupa pembagian nasi dalam boks kepada pedagang kaki lima (PKL) dan warga di wilayah kota kecamatan Jatipuro untuk memeringati Hari Karang Taruna.