SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Hanifah Kusumastuti)

ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Hanifah Kusumastuti)

SRAGEN–Kakek-kakek asal Dukuh Dedegan RT 002, Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang, Sragen tewas saat menggarap sawah di wilayah Dukuh Doro, Desa Pelemgadung, Rabu (7/3/2012), sekitar pukul 11.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laki-laki yang belakangan diketahui bernama Sugiyo, 53, diduga meninggal dunia lantaran sakit masuk angin.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu di rumah duka di Dukuh Dedegan RT 002, sebelum berangkat ke sawah, bapak dari empat orang anak ini sempat dikeroki punggungnya karena mengeluh tak enak badan.

“Dari keterangan beberapa warga dan para petani, saat di sawah beberapa saat tiba-tiba Sugiyo terjatuh. Sejumlah warga sekitar langsung berlari melihat kondisi Sugiyo. Tubuh Sugiyo langsung diantar pulang dengan mengendari motor oleh tiga orang warga. Sesampainya di rumah Sugiyo langsung dibawa ke RSUD Sragen untuk penanganan lebih lanjut. Namun sesampainya di RSUD, nyawa Sugiyo sudah tak tertolong,” kisah Ketua RT 002, Dedegan, Mulyadi, 51, saat dijumpai wartawan di rumah duka.

Dia menerangkan, jenazah langsung dibawa pulang untuk proses pemakaman “Meninggalnya Sugiyo diduga disebabkan karena masuk angin. Selama ini Sugiyo juga tidak pernah dikabarkan sakit yang aneh-aneh,” urainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya