SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN—Petani asal Soko RT 15, Desa Jabung, Plupuh, Sragen, Jawa Tengah, Muhadi, 66, ditemukan istrinya Miyem, 60, dalam kondisi tergantung di kayu belandar rumah bagian belakang, Kamis (29/9) siang. Motif bunuh diri tersebut masih misterius.

Kapolres Sragen, AKBP IB Putra Narendra, melalui Kasubag Humas, AKP Mulyani, saat dijumpai, Jumat (30/9)  menerangkan, berdasarkan laporan yang masuk ke Sub Bagian Humas Polres Sragen, peristiwa nahas itu bermula saat korban ditinggal istrinya ke rumah anaknya. Saat tinggal di rumah sendirian itu, kata dia, korban nekat
mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tambang plastik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Istri korban kaget dan sontak berteriak meminta tolong saat melihat tubuh suaminya tergantung di belandar. Sejumlah warga sekitar langsung ke tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya. Dengan disaksikan warga, kata dia, istri korban memotong tali yang mengikat leher korban. Jarak leher dengan belandar sekitar 70 cm, sedangkan jarak kaki dan tanah diperkirakan sekitar 60 cm.

Setelah dievakusi, tim medis Puskesmas Plupuh dan aparat Polsek Plupuh segera memeriksa korban. Dari pemeriksaan medis, lanjut dia, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk proses pemakaman.(JIBI/SOLOPOS/trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya