SOLOPOS.COM - Aparat kepolisian dan TNI bersama warga mengevakuasi jasad Sunaryo, korban tenggelam di aliran Colo Barat, Nguter, Sukoharjo, Rabu (19/2/2020). (Istimewa/Polsek Nguter)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Nasib tragis dialami Sunaryo, 60, petani asal Pengkol, Nguter, Sukoharjo. Keinginan menyelamatkan kambing piaraannya yang tercebur ke saluran irigasi harus dibayar dengan nyawanya sendiri.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (19/2/2020). Informasi yang dihimpun Solopos.com, pagi itu sekitar pukul 08.40 WIB, seperti biasa Sunaryo menggembalakan kambing miliknya di bantaran saluran irigasi Colo Barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun salah satu kambing yang peliharaannya terpeleset dan masuk ke aliran Colo Barat.

Pasar Pahingan Peninggalan Belanda di Giriwoyo Wonogiri Sepi, Sisa 3 Pedagang

Spontan Sunaryo mencoba menolong dengan menceburkan diri ke saluran irigasi itu. Namun nahas, Sunaryo ternyata tak bisa berenang sehingga seketika langsung tenggelam terbawa arus.

Beberapa warga di sekitar lokasi yang melihat Sunaryo tenggelam berusaha menyelamatkannya. Namun nyawa Sunaryo tak tertolong.

Benarkah Emsculpt yang Picu Serangan Jantung Ashraf Sinclair?

Plh. Kapolsek Nguter Iptu S. Winardi mengatakan Sunaryo meninggal dunia karena tenggelam saat berusaha menyelamatkan kambing miliknya yang tercebur di aliran Colo Barat.

Jasad Sunaryo lantas dibawa ke Puskesmas Nguter untuk diautopsi. Dari hasil autopsi pada tubuh Sunaryo tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Jenazah korban sudah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya