SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Warga Desa Nampan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, dikagetkan penemuan mayat di areal persawahan desa setempat, Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 07.30 WIB.

Mayat itu teridentifikasi bernama Mispan, warga setempat yang sudah berusia lanjut. Kapolsek Sukorejo AKP Harijadi mengatakan Mispan ditemukan terbujur kaku di areal persawahan desa setempat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jenazah petani berusia 75 tahun itu ditemukan kali pertama oleh tetangganya, Abdul Alim. Saat itu, Abdul Alim hendak mengambil air di sungai untuk menyemprot tanaman padi miliknya.

Di perjalanan ke sungai, ia melihat sesosok laki-laki tertidur di sawah. “Karena curiga, Abdul Alim mendekati sesosok orang yang tidur di sawah itu. Ternyata orang itu adalah tetangganya,” kata dia.

Harijadi menuturkan setelah mengetahui orang itu sudah meninggal dunia, Abdul Alim memberi tahu warga yang kemudian berdatangan ke lokasi. Mispan meninggal diduga karena sakit. Tidak ada luka-luka bekas penganiayaan di tubuhnya.

Menurut keterangan keluarga, Mispan telah lama menderita penyakit jantung. Saat ini, pria lansia itu masih menjalani rawat jalan di rumah sakit. Mispan meninggal diduga karena penyakit jantungnya kumat dan tak ada yang menolongnya di sawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya