SOLOPOS.COM - Ilustrasi hukum. (Solopos.com)

ilustrasi

TEMON—Kelompok penentang rencana pembangunan bandara, Wahana Tritunggal akan meminta pendampingan dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jogja. Jika pemerintah ngotot, mereka mengaku siap meladeni pemerintah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Humas Wahana Tritunggal, Martono menegaskan, paguyuban tersebut sudah memikirkan langkah taktis yang diperlukan untuk mendukung perjuangan mereka. Salah satu langkah taktis yang diambil yakni dengan menggandeng pihak LBH Jogja untuk memberikan pendampingan hukum kepada para petani pesisir tersebut.

Menurut dia, pendampingan di bidang hukum memegang peranan penting karena tidak tertutup kemungkinan perjuangan Wahan Tritunggal bakal sampai ke ranah hukum, demi mempertahankan lahan pertanian yang diwariskan secara turun temurun. “Kami akan bertandang ke LBH untuk melakukan audiensi, tapi soal waktu akan kami pastikan kemudian,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya