SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, NGAWI — Seorang petani di Dusun Ngembak, Desa Munggut, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, meninggal dunia akibat tersengat listrik jebakan tikus, Senin (12/11/2018) sekitar pukul 06.00 WIB. Petani bernama Kadi itu tersengat listrik jebakan tikus yang dipasang sendiri di sawahnya.

“Benar, tadi pagi ada seorang petani yang meninggal karena tersengat listrik di Desa Munggut,” kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Eko menyampaikan peristiwa nahas ini bermula saat Kadi tiba ke sawah dan hendak mematikan arus listrik jebakan tikus yang terpasang di sawahnya. Petani berusia 58 tahun itu sengaja memasang jebakan karena banyak tikus menyerang tanaman padi yang baru ditanam.

Saat berjalan melalui pematang sawah untuk mematikan arus listrik, Kadi terpeleset dan terjatuh ke sawah. Pria itu jatuh tengkurap dan tubuhnya menimpa kawat penjerat tikus yang masih teraliri arus listrik.

Melihat Kadi jatuh, sejumlah orang pun datang menolongnya. Namun, Kadi pun sudah tidak bernyawa karena mengalami luka bakar di bagian perut hingga sebelah kanan sampai ke kemaluan.

“Jadi saat ditolong, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Kemudian warga membawanya ke rumahnya di Desa Tambakromo, Kecamatan Padas,” ujar Eko Setyo Martono.

Keluarga pun telah menerima peristiwa ini sebagai musibah. Istrinya juga tidak akan melakukan tuntutan kepada siapapun terkait kasus ini.

“Jenazah sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” terang dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya