Tutup Iklan
Endang Sri Karti Handayani menyerahkan bantuan kepada petani Boyolali (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Sejumlah kelompok tani di Kabupaten Boyolali mendapat bantuan alat mesin pertanian (alsintan), Rabu (13/2/2019). Bantuan tersebut diserahkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Endang Sri Karti Handayani, di Rumah Pilar Dukuh Madu Mulyo, Kelurahan Pulisen, Kecamatan https://soloraya.solopos.com/read/20190213/492/971656/truk-kontainer-hantam-truk-pasir-di-ampel-boyolali-2-orang-terluka">Boyolali.

“Ini salah satu ujud nyata Anggota DPR-RI yang tidak membohongi rakyatnya, semua bantuan melalui tahap verifikasi penerima dan diawasi penggunaannya," kata Endang dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (13/2/2019).

Salah satu Ketua Kelompok Tani asal Desa Gedangan, Kecamatan Cepogo, https://soloraya.solopos.com/read/20190213/492/971656/truk-kontainer-hantam-truk-pasir-di-ampel-boyolali-2-orang-terluka">Boyolali, Sunarto, 55, mengatakan, bantuan traktor yang diberikan Endang Srikarti Handayani sangat bermanfaat. Senada dengan pengakuan itu, Endang Sri Karti Handayani menambahkan, alsintan yang diberikan sejak awal dirinya menjabat sangat tepat sasaran.

Penerima diseleksi berdasarkan hasil survei yang dilakukan tim khusus. Selain itu, selama ini alsintan bantuan itu tidak ada yang mangkrak atau dipindah-tangankan.

“Kelompok tani atau penerima https://soloraya.solopos.com/read/20190213/492/971656/truk-kontainer-hantam-truk-pasir-di-ampel-boyolali-2-orang-terluka">bantuan sudah jelas, tidak ada yang mangkrak. Dengan demikian alat pertanian yang kita berikan selama ini tepat sesuai penggunaan. Harapannya dapat meningkatkan kesejahteraan petani di daerah pemilihan saya ini," ucap Anggota DPR Pusat Partai Golkar dapil V Jawa Tengah.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten