SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sejumlah kelompok tani di Kabupaten Boyolali mendapat bantuan alat mesin pertanian (alsintan), Rabu (13/2/2019). Bantuan tersebut diserahkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Endang Sri Karti Handayani, di Rumah Pilar Dukuh Madu Mulyo, Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali.

“Ini salah satu ujud nyata Anggota DPR-RI yang tidak membohongi rakyatnya, semua bantuan melalui tahap verifikasi penerima dan diawasi penggunaannya,” kata Endang dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (13/2/2019).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Salah satu Ketua Kelompok Tani asal Desa Gedangan, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Sunarto, 55, mengatakan, bantuan traktor yang diberikan Endang Srikarti Handayani sangat bermanfaat. Senada dengan pengakuan itu, Endang Sri Karti Handayani menambahkan, alsintan yang diberikan sejak awal dirinya menjabat sangat tepat sasaran.

Ekspedisi Mudik 2024

Penerima diseleksi berdasarkan hasil survei yang dilakukan tim khusus. Selain itu, selama ini alsintan bantuan itu tidak ada yang mangkrak atau dipindah-tangankan.

“Kelompok tani atau penerima bantuan sudah jelas, tidak ada yang mangkrak. Dengan demikian alat pertanian yang kita berikan selama ini tepat sesuai penggunaan. Harapannya dapat meningkatkan kesejahteraan petani di daerah pemilihan saya ini,” ucap Anggota DPR Pusat Partai Golkar dapil V Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya