SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BREBES — Masih ingat Subkhan? Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Brebes yang mengaku sebagai petani bawang ini sempat viral beberapa waktu lalu.

Videonya yang curhat ke Cawapres No 02 Sandiaga Uno itu viral. Kini Imam Subkhan, warga Desa Tegalglagah, Bulukamba, Brebes, meringkuk dipenjara karena dugaan kasus penganiayaan. Imam Subkan menganiaya seorang kakek berusia 60 tahun bernama Sukrono.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Agus Triatmaja, mengatakan Sukrono yang merupakan korban kasus penganiayaan itu merupakan warga Desa Randusari, Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal.

Subkhan, 45, merupakan Komisioner KPU Brebes periode 2013-2018. “Pada Sabtu 9 Maret 2019 sekira pukul 21.00 WIB, korban bersama saksi sedang berada di tepi jalan Desa Tegalglagah Kecamatan Bulakamba Brebes, yang sedang memperbaiki baliho salah satu paslon presiden dan wakil presiden yang roboh,” ujar Agus menceritakan kronologi penganiayaan yang menjerat tersangka, Rabu (20/3/2019) sebagaimana dikutip Okezone.com.

Kronologi

Dari arah utara datang kendaraan minibus warna putih dan berhenti di badan jalan. Pengemudi mobil turun dan tanpa diketahui sebabnya langsung menganiaya korban. Tak ayal korban yang sudah berusia lanjut kewalahan saat dipukul hingga bibirnya pecah terkena bogem mentah.

“Pengemudi mobil turun lalu memukul korban sekali mengenai bibir sebelah kiri bawah. Kemudian juga mencekik korban. Saksi di lokasi berusaha melerai penganiayaan itu. Hingga akhirnya warga sekitar berdatangan karena mendengar keributan,” tutur Agus.

Pelaku lantas pergi meninggalkan lokasi kejadian, sementara ditolong warga dan diantar ke Rumah Sakit Bakti Asih Brebes guna mendapatkan pengobatan. Atas kejadian tersebut korban kemudian melapor ke Polres Brebes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya