Pesulap Merah Punya Istri Bikin Kaget Warganet

Pesulap Merah menjelaskan sang istri amat khawatir dengan keselamatannya saat adu mulut di pedepokan Gus Samsudin.

Kamis, 18 Agustus 2022 - 21:35 WIB Editor: Astrid Prihatini WD | Solopos.com

SOLOPOS.COM - Pesulap Merah dan istri. (Youtube)

Solopos.com, SOLO-Marcel Radhival alias Pesulap Merah blak-blakan menyebut dirinya sudah punya istri di vlog Denny Darko. Pengakuannya ini pun membuat warganet kaget dan terpotek.

Ia juga mengungkap sang istri, Tika Mega Lestari, sempat menangis saat perseteruannya dengan Gus Samsudin viral.  Pesulap yang sedang jadi perhatian warganet ini menyebut teman-temannya juga khawatir waktu itu. Untungnya dia berhasil pulang dengan selamat.

“Pas saya berhasil pulang ya dia bersyukur banget pas saya pulang,” jelasnya dalam podcast Denny Darko pada Kamis (18/8/2022).

Dalam video tersebut, Pesulap Merah menjelaskan sang istri amat khawatir dengan keselamatannya saat adu mulut di pedepokan Gus Samsudin. “Kalau istri sendiri pas kejadian kemarin nangis-nangis, beneran, pas video call sama saya dia mikirnya udah ‘wah kayaknya nggak bakal pulang’,” kata Pesulap Merah.

Baca Juga: Laporkan Pesulap Merah, Gus Samsudin Diperiksa Polda Jatim Jumat

Hanya saja, dia menyebut sang istri melarangnya melakukan tindakan semacam itu lagi. Tapi, Pesulap Merah tetap dengan prinsipnya.

“Dia bilang udah lah jangan kayak gitu-gitu lagi, nyawa kamu tuh dipertaruhkan. Saya bilang ‘Nyawa itu nggak bisa dipertaruhkan karena sudah ditakdirkan akhir dan mulanya’,” bebernya.

Pernyataan Pesulap Merah ini pun diunggah ulang oleh akun @nadinariefka di TikTok. Video itu kini sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali dan mendapat puluhan ribu komentar. Unggahan tersebut juga menyertakan potret dari istri Pesulap Merah.

Baca Juga: Siapa Pesulap Merah yang Berseteru dengan Gus Samsudin? Ini Profilnya

Tak sedikit warganet terkejut saat mengetahui Pesulap Merah sudah punya istri. “Ternyata sudah punya istri,” komentar @scars.

“Masya Allah tabarakallah istrinya cantik,” balas @susanalbantani.

“Cuantik banget,” puji @romdoni

“Wow istrinya cantik bgt,” puji @Har Yati

“Istri bg Marcel cantik bgt,” puji @unser

“Ya ampun lihat istrinya cantik banget jadi sad banget gue suka sama laki orang,” timpal @mamahmuda.

“Gw patah hati sejak dngr bang marsel udh ber istri,” tulis @SM.

“Wooh istrinya cantik sekali,” puji @Nasa.

Baca Juga: Tantang Gus Samsudin ke Jakarta, Pesulap Merah: Tobatlah Mas Udin!

“Pesulap merah saya kira masih bujangan ternyata istri cantik. Semangat dedek marcel,” tulis Cintoko Bukan Cintaku.

“Waaah udah punya istri toh,” tulis Henny Busana.

Sementara pernyataan serupa juga dilontarkan warganet di Twitter. Mereka mengaku terkejut dan terpotek hatinya mengetahui Pesulap Merah sudah punya istri.

“Pas gw tau pesulap merah udh ada istri, gt potek soalnya keliatan kalo dia orgnya posesif bgt,” tulis @hyuckpa*** dikutip dari Instagram pada Kamis.

“Ternyata itu istri pesulap merah,” tulis @kintan*** seraya mengunggah emoji menangis.

 

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif