SOLOPOS.COM - Angelina Jolie, Brad Pitt dan keenam anak mereka (Hollywoodlife.com)

Angelina Jolie tidak mengundang Brad Pitt di pesta yang diadakannya.

Solopos.com, SOLO – Angelina Jolie tampaknya masih merasa terpukul akibat perceraiannya dengan Brad Pitt beberapa waktu lalu. Aktris cantik 41 tahun itu menolak permintaan Brad Pitt bertemu dengan keenam anaknya saat libur Thanksgiving.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikabarkan Dailymail, Kamis (24/11/2016), aktor berusia 52 tahun itu dipastikan tidak akan hadir dalam pesta perayaan Thanksgiving bersama keenam anaknya, karena tidak diundang oleh mantan istrinya.

Hal itu membuat Brad Pitt sedih, karena ia baru tiga kali bertemu dengan anak-anaknya setelah Angelina Jolie melayangkan gugatan cerai pada 19 September 2016, lalu. “Saya sangat sedih dengan kejadian ini, tapi yang paling penting saat ini adalah kebahagiaan anak-anak,” kata Pitt.

Keretakan rumah tangga Angie dan Pitt disebabkan karena aktor film Alied itu dituduh melakukan kekerasan terhadap anak. Namun, menurut laporan Dinas Sosial Amerika Serikat, saat ini, ia telah terbebas dari semua tuduhan yang sempat dialamatkan kepada dirinya.

Angelina Jolie berdalih anak-anaknya merasa tidak nyaman dengan kunjungan ayah mereka beberapa waktu yang lalu. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya