SOLOPOS.COM - Kyle Walker (JIBI/Reuters/Lee Smith)

Solopos.com, SOLO — Bek Manchester City, Kyle Walker, belakangan hari ini ramai dibicarakan setelah dikabarkan menggelar pesta seks dengan mengencani dua wanita sekaligus di apartemenannya di Chesire, Inggris.

Walker yang mengajak masyarakat untuk untuk mengisolasi diri selama pandemi virus corona, justru malah berkencan dengan dua wanita sekaligus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gara-Gara Corona, Pamong Desa Sidowayah Klaten Kerja Sabtu-Minggu

Ekspedisi Mudik 2024

Kyle Walker dikabarkan pesta seks dengan wanita bernama Louise McNamara, 21, wanita 24 tahun asal Brasil yang identitasnya disamarkan.

Sang bintang Manchester City itu lantas meminta maaf setelah kabar miring itu mencuat. ‘Pada kesempatan ini saya ingin mengungkapkan permintaan maaf ke publik atas tindakan yang saya buat pekan lalu,” ujar Walker, dikutip dari The Sun, Senin (6/4/2020).

Operasional Bandara Ahmad Yani Semarang Dikurangi 2 Jam Gara-Gara Covid-19

Ia mengaku posisinya sebagai pemain sepak bola profesional memiliki tanggung jawab untuk menjadi panutan. “Karena itu, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub, fans, dan publik karena mengecewakan mereka,” imbuh pria 29 tahun.

Astagfirullah, Bocah 12 Tahun di Purbalingga Jadi Budak Nafsu Paman & Ayah Kandung…

Kyle Walker mengakui tindakan yang ia lakukan tak patut dicontoh. dengan “Namun, tindakan saya benar-benar tak patut dicontoh dengan apa yang seharusnya saya lakukan saat lockdown,” tandasnya.

MUI Jateng: Ingat Dosa Tolak Jenazah Pasien Covid-19!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya