SOLOPOS.COM - Hakim Puji Wijayanto (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Hakim Puji Wijayanto (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA-Lagi-lagi penegak hukum ditangkap. Hakim PN Bekasi Puji Wijayanto tertangkap basah berpesta narkoba di Illgals Club, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, bersama empat orang perempuan dan dua orang pria.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ditangkap, pria tambun itu jujur mengakui perbuatnnya. Ia juga meminta maaf kepada Mahkamah Agung karena merasa telah mencoreng nama baik MA.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada pimpinan MA, memang saya enam bulan terakhir ini sering menggunakan sabu,” kata Puji, seperti dikutip detikcom,Selasa (16/10/2012).

Berulang kali Puji meminta maaf kepada Pimpinan MA. Dia merasa dengan ulahnya itu dia telah mencoreng institusi kehakiman se-Indonesia.

“Maaf kepada pimpinan MA saya tidak bisa menjaga citra MA dan salam hormat saya,” tutur Puji.

Puji berpesan agar para kerabat satu profesi tidak terjerumus ke dalam narkoba. “Bagi yang belum jangan sampai pernah mencoba. Ini menyadarkan kita untuk tidak terlibat narkoba,” dia berpesan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya