SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Aparat Polsek Jebres Solo menangkap lima warga Sewu yang main petasan sambil mabuk-mabukan.

Solopos.com, SOLO — Lima warga Kelurahan Sewu, Jebres, Solo, ditangkap polisi karena berpesta miras sambil main petasan di jalan Kampung Sewu RT 002/RW 009, Sewu, Jebres, Senin (21/8/2017) pukul 02.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kelima warga itu yakni Mujiono, 41, Yusuf, 36, Pungkas, 32, Yoga, 27, dan Feruanto, 34. Ulah mereka membuat warga kesal karena merasa terganggu sehingga akhirnya warga melapor ke Polsek Jebres.

Kapolsek Jebres Kompol Juliana mengatakan penangkapan kelima orang tersebut bermula dari laporan warga yang resah dengan keberadaan mereka. Kelimanya pesta miras sampai dini hari sambil bermain petasan dan mengganggu orang tidur.

“Warga sangat terganggu dengan ulah kelima orang itu. Kami menindaklanjuti laporan warga dengan mendatangi lokasi kejadian,” ujar Juliana kepada Solopos.com, Senin.

Menurut Juliana, kelima orang itu dalam kondisi tidak sadarkan diri akibat pengaruh miras saat dibawa petugas ke Maposek Jebres untuk dimintai keterangan. Barang bukti yang disita berupa miras dan belasan petasan. Kelimanya dikenai tindak pidana ringan (tipiring) dan disidangkan ke Pengadilan Negeri (PN) Solo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya