Solopos.com, KAMBOJA — Warna-warni kembang api memeriahkan penutupan ASEAN Para Games 2023 di Stadion Morodok Techo National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Jumat (9/6/2023).

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

ASEAN Para Games 2023 Kamboja resmi berakhir dan selanjutnya Thailand menjadi tuan rumah ke-13 pada 2026 dengan pelaksanaannya di kota Nakhon Ratchasima.

Perdana Menteri Kamboja Hun Sen secara resmi menutup penyelenggaraan ASEAN Para Games 2023.

Bendera ASEAN Para Sports Federation (APSF) kemudian diturunkan dari tiang bendera diganti dengan pengibaran bendera Thailand sebagai simbol penyerahan tuan rumah ajang olahraga disabilitas se-Asia Tenggara.

Indonesia keluar sebagai juara umum pada pesta olahraga difabel Asia Tenggara tersebut dengan perolehan 159 emas, 148 perak, dan 94 perunggu.

 

Sejumlah penari menampilkan tari kreasi saat penutupan ASEAN Para Games 2023 di Stadion Morodok Techo National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Jumat (9/6/2023). (Antara/Zabur Karuru)

 

ASEAN Para Games 2023 Kamboja resmi berakhir dan selanjutnya Thailand menjadi tuan rumah ke-13 pada 2026 dengan pelaksanaannya di kota Nakhon Ratchasima. (Antara/Zabur Karuru)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi