SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Jabar)

Ilustrasi (JIBI/Bisnis -Jabar)

SOLO--Kontingen pencak silat Sukoharjo berhasil membawa pulang satu medali emas dan satu medali perunggu di ajang Pekan Olahraga Pelajar tingkat Daerah (Popda) SMP Jateng di GOR Jatidiri Semarang, Senin-Sabtu (1-6/10/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Medali emas tersebut disumbang pesilat asal SMPN 2 Nguter, Sukoharjo, Ririn di kelas I putri. Ririn mengklaim juara pertama setelah mengandaskan wakil asal Jepara, Wahyu dengan skor telak 5-0 di babak final.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara medali perunggu disumbangkan Zaenal di kelas I putra. Siswa SMPN 2 Nguter tersebut gagal melaju ke babak final setelah ditumbangkan pesilat asal Grobogan, dengan nilai tipis 2-3.

“Dengan rutin mengikuti kegiatan ekstrakulikuler pencak silat di sekolah mereka, Ririn dan Budi sama-sama bisa membuktikan diri merengkuh prestasi. Kini, mereka perlu menambah semangat berlatih untuk berjuang lolos ke tingkat nasional,” beber pembina Kontingen Popda Pencak Silat Sukoharjo, Wiwaha Aji Santosa kepada Solopos.com, Senin (8/10/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya