SOLOPOS.COM - ilustrasi (nightowlclub.com)

ilustrasi (nightowlclub.com)

SLEMAN—Ratusan pemilik sepeda motor vespa mengikuti syawalan Vespa Owner Club (VOC) di Joglo Desa Wisata Tanjung, Dusun Tanjung, Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Sabtu (8/9) malam. Peserta membeludak, dari undangan hanya 250 orang, namun dihadiri 750 scooterist.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua VOC, Giox Djay mengatakan, sudah beberapa tahun mereka tidak mengadakan pertemuan.

“Kami tidak menyangka yang datang sebanyak ini. Anehnya, yang datang jug dari luar DIY, ada dari Solo, Purworejo hingga Purwokerto. Padahal, jujur kami hanya mengirimkan undangan untuk perwakilan, tapi yang hadir hampir seluruh anggota,” kata Giox saat dihubungi Harian Jogja, Minggu (9/9).

Ia mengatakan, acara digelar cukup sederhana dengan makanan yang dihidangkan berupa camilan, mulai dari kacang rebus, singkong hingga ubi.

Giox menambahkan, panitia sempat kalang kabut karena peserta membeludak. Mereka harus melebarkan tempat parkir agar bisa menampung motor berbodi besar itu.

“Ini pengalaman yang sangat menarik. Saya pikir, ke depan harus ada sering acara kumpul-kumpul santai lagi di Sleman ini. Mungkin kami akan agendakan lagi pada tahun depan kumpul-kumpulnya,” tandas Giox.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya