Kategori: Nasional

Peserta Reuni 212 Mulai Berdatangan, Netizen: Ada yang Naik Unta Gak?


Solopos.com/Nugroho Meidinata/Newswire

Solopos.com, JAKARTA -- Acara Reuni Akbar 212 yang digelar oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan dihelat pada Senin (2/12/2019). Meski masih dua hari lagi, sejumlah peserta reuni dikabarkan sudah mulai berdatangan.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Panitia Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212, Awiet Masyhuri, yang mengatakan peserta dari luar kota sudah mulai tiba di Jakarta.

Usai Heboh Tak Berdarah Indonesia, Agnez Mo Ungkap Nama Ayahnya Disoal

"Daerah sudah mulai masuk, mereka akan ke Jakarta. Ada yang bersepeda motor, berkuda, dan lain-lain," ungkap Awiet yang dikutip dari Suara.com, Jumat (29/11/2019).

Hal ini menimbulkan pertanyaan dari netizen di aplikasi Baca Berita. Beberapa netizen menanyakan para peserta reuni 212 ini ada yang naik unta tidak.

Jelang Reuni 212, Massa Berkuda Bergerak ke Jakarta

"Ada yang naik unta g z?" kata pengguna akun Mriza.

"Wkwkwk, yg naik onta juga banyak neh," tambah pengguna akun Tonggos dari Gua Hantu.

"Kok gk pake onta ya...," tulis pengguna akun Harry Prasetya.

9 Maling Motor dan HP Dibekuk Polisi Solo, Ini Perincian Kasusnya

Pada kesempatan itu pula, Awiet Masyhuri menegaskan acara Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 telah memperoleh izin dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya.

"Sejumlah perizinan dan rekomendasi dikantongi panitia, dan terima kasih kepada semua pihak termasuk Pemprov DKI dan Polda Metro Jaya," ujar Awiet.

Share
Dipublikasikan oleh
Adib Muttaqin Asfar