SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Palangkaraya [SPFM], Para peserta Kongres Tahunan PSSI yang akan berlangsung di Palangkaraya, hari ini dan besok, sudah berdatangan. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, yakin semua pihak sejalan dengannya untuk membuat sepak bola nasional menjadi lebih baik. Agenda kongres PSSI 2012 di Palangkaraya, dimulaI pukul 19.30 WIB nanti.

Ketua Umum PSSI akan memberikan pemaparan singkat kepada peserta kongres, kemudian diikuti sambutan Gubernur Teras Narang sekaligus membuka secara resmi Kongres PSSI 2012. Berdasarkan laporan dari situs resmi PSSI, akan ada 97 voter (pemegang hak suara) dalam kongres tersebut terdiri atas 12 klub dari Indonesia Premier League, 16 klub perwakilan Divisi Utama, 14 klub perwakilan Divisi I, 12 klub perwakilan Divisi II, dan 10 klub perwakilan Divisi III, serta sisanya dari Pengprov PSSI. Namun, belum diketahui secara pasti sudah berapa pemilik suara yang sudah hadir di ibu kota Kalimantan Tengah tersebut. [kcm/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya