Tutup Iklan
Pesepeda Dikabarkan Meninggal Saat Istirahat di Teras Boyolali, Ini Kata Polisi
Seorang pesepeda dinaikkan ke ambulans setelah tergeletak saat istirahat di wilayah Salakan, Teras, Boyolali, Kamis (9/7/2020). (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI -- Seorang pesepeda dikabarkan meninggal dunia saat beristirahat dari kegiatan bersepeda di wilayah Salakan, Kecamatan Teras, Boyolali, Kamis (9/7/2020).

Belum diketahui pasti penyebab maupun kronologi meninggalnya pria tersebut. Identitasnya pun belum diketahui.

Terungkap! Pesilat Remaja Gatak Sukoharjo Diserang Bertubi-Tubi Hingga Meninggal Saat Latihan

Kapolsek Teras, AKP Bambang Kadarisman, saat dimintai informasi, Kamis (9/7/2020), mengatakan benar ada informasi yang masuk soal pesepeda yang meninggal di wilayah Teras.

Menurut informasi yang didapatkannya, saat itu pesepeda yang dikabarkan meninggal itu bersepeda dengan dua rekannya di wilayah Teras, Boyolali.

Ada Logo Polda Jateng Di Spanduk Pasar Rakyat Alkid, Polresta Solo: Panitia Sudah Kami Tegur!

Sampai di daerah Salakan, Teras, para pesepeda tersebut singgah di sebuah warung makan. Namun baru saja sampai dan belum sempat makan atau minum, korban tergeletak.

Kecelakaan Kadipiro, Pengemudi Truk Mungkin Tak Sadar Truknya Senggolan dengan Motor

"Kejadiannya sekitar pukul 07.30 WIB. Kemudian dengan ambulans dibawa ke rumahnya di Solo. Sempat dibawa ke Rumah Sakit Panti Waluyo, tapi sudah tidak menerima. Kemungkinan korban sudah meninggal," kata dia kepada Solopos.com, Kamis.

10 Berita Terpopuler: Peringatan Tegas Kapolres Sragen hingga Merapi Menggembung

Sedangkan mengenai identitas pesepeda yang dikabarkan meninggal di Boyolali itu, hingga kini belum diketahui. Saat polisi mendatangi lokasi, semua pesepeda sudah meninggalkan lokasi kejadian. Polisi hanya menemukan tiga sepeda yang masih terparkir.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho