Solopos.com, JAKARTA — Pesepak bola Sandy Walsh dan Jordi Amat resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) seusai membacakan Sumpah Janji Setia Pewarganegaraan di Kantor Wilayah Kemenkum HAM DKI Jakarta, Kamis (17/11/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pesepak bola naturalisasi asal Belanda, Sandy Walsh dan pesepak bola naturalisasi asal Spanyol, Jordi Amat resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah prosesi pengucapan sumpah yang kemudian berpeluang untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 pada Desember mendatang.

 

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) membantu merapihkan kopiah yang digunakan Jordi Amat sebelum membacakan Sumpah Janji Setia Pewarganegaraan di Kantor Wilayah Kemenkum HAM DKI Jakarta, Kamis (17/11/2022). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Pesepak bola Sandy Walsh mencium Bendera Merah Putih usai membacakan Sumpah Janji Setia Pewarganegaraan di Kantor Wilayah Kemenkum HAM DKI Jakarta, Kamis (17/11/2022). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Pesepak bola Sandy Walsh (kanan) dan Jordi Amat (kiri) bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kedua dari kanan) dan Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun (kedua dari kiri) saling berpegangan tangan usai membacakan Sumpah Janji Setia Pewarganegaraan di Kantor Wilayah Kemenkum HAM DKI Jakarta, Kamis (17/11/2022). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi