SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pesbukers dinilai MUI (Majelis Ulama Indonesia) berkonten buruk. Ruben Onsu sebagai artis pengisi acara komedi tersebut meminta agar dirinya tak dikaitkan dalam masalah tersebut. Suami Sarwendah itu hanya merasa sebagai talent dan mengurusi masalah konten Pesbukers.

“Aku enggak ikut-ikutan. Enggak ikut-ikutan. Aku mah artis doang,” ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Detik.com Rabu (29/5/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ruben Onsu juga meminta awak media untuk bertanya ke pihak acaranya langsung. Dia tetap tak mau ikut campur menanggapi acaranya yang dinilai buruk oleh MUI. “Tanya sama yang di sana saja. Nggak ikut ikutan. Ngomong sama sana saja,” tuturnya.

MUI meminta ‘Pesbukers’ dihentikan penayangannya. Hal itu dikarenakan acara lawak tersebut memiliki muatan yang tak pantas ditonton banyak orang, contohnya dari adegan bermesraan sampai hinaan fisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya