SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SAO PAULO: Sebuah pesawat di Brazil mengalami turbulensi dalam penerbangan malam dari Miami ke Sao Paulo, Brazil. Sedikitnya 21 orang penumpang dalam pesawat tersebut terluka akibat peristiwa tersebut.

“Saya terpelanting ke atap. Saya merasa kaki saya melayang. Saya sudah tidak memikirkan yang lain, saya pikir, pesawat akan terjatuh dan kematian saya telah dekat,” ujar salah seorang penumpang, Marilda Torres (56) seperti dilansir AFP, Rabu (27/5).

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Torres yang mengalami luka pada bagian wajah, berniat menggugat TAM, perusahaan penerbangan tersebut. Menurutnya, seharusnya turbulensi dapat terdeteksi dalam radar.

Dalam penerbangan bernomor JJ 8095, 21 orang yang terluka itu terdiri dari 16 penumpang dan 5 awak kabin. Saat itu, pesawat mengangkut 154 orang.

Sementara itu, pihak TAM mengatakan, 9 orang yang terluka telah dibawa ke rumah sakit.  Sementara 2 orang terluka parah dengan tulang paha patah saat terlepas. (Sindikasi berita Detik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya