SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta –-Pesawat Citilink GA 042 jurusan Jakarta-Medan yang sedianya terbang pukul 12.40 WIB ditunda 5 jam. Alasannya, pesawat yang merupakan unit penerbangan murah Garuda Indonesia itu mengalami kerusakan.

Penundaan yang cukup lama ini membuat calon penumpang mencak-mencak. Mereka berteriak-teriak di depan petugas Citilink di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (26/5/2010).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Seenaknya saja menunda-nunda penerbangan. Kembalikan tiket saya sekarang,” teriak Sonya salah satu penumpang. Sonya mengaku sangat kesal karena dengan penundaan itu, dirinya tidak dapat masuk kerja.

“Saya harus menjelaskan apa ke bos saya nanti. Saya harus masuk kerja sore ini,” ujarnya ketus.

Tak hanya Sonya, penumpang lain pun tampak meradang. Mereka berusaha meminta penjelasan kepada petugas.

Sementara itu seorang petugas yang berada di ruang tunggu berusaha menenangkan para calon penumpang. Namun sepertinya, penumpang tidak dapat menerima penundaan penerbangan yang sangat lama itu.

“Mohon maaf, ini karena ada kerusakan di bagian mesin pesawat kami yang berada di Medan menuju Jakarta. Sehingga, kami harus menunggu pesawat pengganti,” ujar petugas tersebut.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya