SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Manajemen Cathay Pasific memberi keterangan mengenai salah satu pesawatnya yang mendarat darurat di Changi Singapura. Pesawat tujuan Jakarta itu pagi tadi harus mendarat darurat  dan kembali ke  Bandara Changi, setelah  salah satu mesinnya terbakar.

Dalam keterangannya, manajemen maskapai asal Hong Kong itu menegaskan, penerbangan CX715 yang berangkat dari Singapura ke Jakarta pukul 00:54, kembali Bandara setelah muncul peringatan adanya percikan api dari mesin nomor dua.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Sejumlah pemadam kebakaran memadamkan api, saat pesawat berhenti di taxiway di Bandara Changi. Penumpang pesawat yang berjumlah 136  orang turun dengan selamat dan ditampung di hotel. Sebagian besar penumpang ditransfer ke penerbangan lain. Insiden tersebut kini diselidiki Cathay Pacific dan Rolls Royce, serta sudah dilaporkan ke Departemen Penerbangan Sipil Hong Kong. [vivanews/ary]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya