SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United, Shinji Kagawa (kiri), tersenyum saat latihan tim di kompleks latihan Carrington, Manchester, Selasa (26/11/2013). JIBI/REUTERS/Phil Noble

Pemain Manchester United, Shinji Kagawa (kiri), tersenyum saat latihan tim di kompleks latihan Carrington, Manchester, Selasa (26/11/2013). JIBI/REUTERS/Phil Noble

Pemain Manchester United, Shinji Kagawa (kiri), tersenyum saat latihan tim di kompleks latihan Carrington, Manchester, Selasa (26/11/2013).
JIBI/REUTERS/Phil Noble

Solopos.com, LONDON – Penerbangan skuat Manchester United menuju Jerman untuk menghadapi duel kontra Bayer Leverkusen di matchday kelima Grup A Liga Champions mengalami gangguan saat pendaratan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilaporkan sejumlah media Inggris, pesawat jet Airbus 321 berkapasitas 185 tempat duduk milik Monarch Airlines yang membawa pemain dan ofisial tim United gagal mendarat dalam percobaan pertama di Bandar Udara Konrad Adenauer, Cologne, Jerman, Selasa (26/11/2013) waktu setempat.

Namun setelah berputar, pesawat akhirnya bisa mendarat di percobaan kedua dengan aman. Akibat pendaratan yang dilakukan dalam dua kali percobaan ini, pesawat yang ditumpangi skuat United terlambat mendarat selama 10 menit.

“Pesawat yang membawa skuat dan staf ruang ganti, berada 400 meter dari landasan Cologne ketika pilot memperingatkan pesawat lain di landasan dan dengan cepat membatalkan pendaratan dan naik tajam,” sebut Manchester Evening News dalam laporan di situs resmi mereka seperti dilansir Reuters, Rabu (27/11/2013).

Bek sentral United, Rio Ferdinand, juga berkicau di akun Twitter pribadinya mengenai pendaratan pesawatnya yang tidak berjalan mulus. “Mendarat di Jeman…hanya…Saya baru saja pulih [dari rasa syok] setelah pendaratan yang tidak mulus!”

Sementara United menolak berkomentar mengenai insiden gangguan pendaratan pesawat ini. Pasukan David Moyes butuh kemenangan atas Leverkusen di Bay Arena, Kamis (28/11/2013) dini hari WIB, untuk terkualifikasi ke babak 16 besar Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya