SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karachi--Sebuah pesawat kargo berpenumpang 8 orang, jatuh di kawasan pemukiman di Karachi, Pakistan. Sedikitnya 5 orang tewas, namun korban jiwa terus bertambah.

Seperti dilansir Reuters, pesawat ini jatuh pada Minggu (28/11) pagi atau siang waktu Indonesia. Kepala polisi Fayyaz Leghari mengatakan 5 orang tewas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun jumlah korban simpang siur. Tim medis menyebut tidak ada penumpang yang selamat, sementara televisi menyebutkan 10 orang tewas.

Ekspedisi Mudik 2024

Pesawat ini jatuh hanya satu menit setelah lepas landas dari Bandara Karachi. Pesawat kargo ini dari Rusia yang akan terbang ke Khartoum, Sudan. Semua awak pesawat berkebangsaan Rusia.

Pesawat menghantam proyek bangunan kompleks perumahan angkatan laut. Beberapa bangunan yang tidak berpenghuni, dilalap api akibat pesawat jatuh ini.

“Tadinya saya pikir kembang api, lalu saya ke lokasi, tahunya pesawat jatuh,” kata Nisar Ali seperti dilansir Reuters. Ratusan orang kini berkerumun di lokasi kejadian.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya