SOLOPOS.COM - ilustrasi (detikpos.net)

Surabaya (Solopos.com)--Keberangkatan pesawat Garuda Indonesia GA 313 rute Surabaya-Jakarta di Bandara Internasional Juanda, terganggu. Sebuah surat ancaman bom diterima pihak Garuda melalui faksimile.

Pesawat yang seharusnya take off 11.15 Wib terpaksa ditunda. Tim anti teror TNI AL langsung bergerak melakukan pemeriksaan dan pengamanan pesawat. Ancaman bom itu sebelumnya diterima pihak Garuda melalui faksimile. Dan petugas dari Lanudal yang mendapat laporan langsung melakukan penyisiran.

“Ancaman melalui faks pada Pukul 10.00 itu isinya akan meledakan Garuda jurusan Surabaya-Jakarta,” katanya. kata Komandan Lanudal Kolonel (Laut) Supranyoto melalui sambungan telepon, Rabu (25/5/2011).

Menurut Supranyoto, pesawat Garuda 313 langsung disterilkan di tempat khusus. Demikian pula, para penumpang dan barang bawaan di begasi tak luput dari pemeriksaan.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya