SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cirebon [SPFM], Sebanyak dua crew selamat dalam jatuhnya pesawat Cessna milik Wing Flying School yang jatuh di tepi Pantai Bungko Lor Kecamatan Kapetakan, Cirebon, siang tadi. Pesawat tersebut diketahui jatuh lantaran cuaca buruk. Kapolres Cirebon AKBP Hero Henrianto di lokasi kejadian, Senin (19/12) mengatakan, kedua crew tersebut adalah Dolly Nicodimus dan siswa sekolah penerbangan bernama Faran. Pesawat Cessna milik Wings Flying School yang jatuh saat ditemukan dalam posisi terbalik.

Menurut Kepala Bandara Cakrabuana Cirebon, Emir, pesawat sebelumnya melakukan kontak, dan akan mendarat darurat di pantai. Saat ini, patugas dari SAR Cirebon, anggota Polres Curebon dan warga sekitar, menambatkan pesawat agar tidak hanyut saat air pasang. Sebelumnya pesawat Cessna Pesawat berjenis 172 jatuh sekitar pukul 13.15 WIB di Kapetakan. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya