SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ottawa–Sebuah pesawat milik maskapai penerbangan AS, United Airlines, tergelincir di landasan saat terjadi hujan deras. Akibatnya pilot pesawat Embraer tersebut terluka.

Kejadian itu terjadi di bandara Ottawa, Kanada. “Pada pukul 14.30 waktu setempat, kami diberitahu bahwa sebuah pesawat Embraer tergelincir keluar landasan,” kata juru bicara otoritas bandara Ottawa, Krista Kealey kepada kantor berita AFP, Kamis (17/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tak ada penumpang yang luka serius, namun pilot mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit,” kata Kealey. Dikatakan Kealey, tim paramedis dan petugas pemadam kebakaran telah tiba di lokasi. Penyelidikan atas insiden ini akan dilakukan.

Pesawat United Airlines yang dioperasikan di bawah banner United Express tersebut mengangkut 33 penumpang dan 3 kru. Pesawat tersebut bertolak dari bandara Dulles di Washington, AS.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya