SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Salah satu kontestan Indonesian Idol Junior 2018, Gogo Simanjuntak tengah berduka. Kontestan asal Medan, Sumatra Utara, itu baru saja kehilangan ibunya untuk selamanya. Ibunda Gogo Simanjuntak meninggal dunia setelah melawan penyakit kanker serviks dan getah bening, Selasa (6/11/2018).

Melalui akun Instagram pribadinya, Gogo Simanjuntak mengenang wanita yang amat dicintainya itu. Dia mengunggah foto sang bunda lengkap dengan caption berisi kalimat menyentuh hati. “Senyummu bagai mentari. Semangatmu di waktu melawan penyakit dan sekarang penyakitmu sudah sembuh mak. Enggak sakit lagi mama,” ungkap Gogo lewat akun Instagram pribadinya, @gogo.simanjuntak, Rabu (7/11/2018).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Meski sangat sedih, Gogo sadar harus tetap semangat dan terus berjuang meneruskan langkahnya di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Gogo Simanjuntak menjadi salah satu kontestan yang tampil di babak spektakuler show top 8 Indonesian Idol 2018, Jumat (9/11/2018), sore.

“Aku harus kuat. Aku harus tabah. Ini jalan yang terbaik diberi oleh Tuhan. Aku yakin semua ini rencana Tuhan yang baik. Aku masih ingat mak, pesan mama yang terakhir dan aku akan ikuti itu sampai aku menjadi juara,” sambung Gogo.

Gogo Idol merupakan kontestan Indonesian Idol Junior 2018 yang bersuara unik. Dia seringkali menirukan gaya menyanyi Judika yang mencampurkan irama musik pop dengan dangdut. Keunikan itulah yang membuatnya mendapat perhatian dewan juri dan diidolakan banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya