Pesan Terakhir Dian Pramana Poetra Sebelum Meninggal
Dian Pramana Poetra

Solopos.com, JAKARTA - Penyanyi Dian Pramana Poetra meninggal dunia, pada Kamis (27/12/2018) kemarin. Dian dikabarkan sakit kanker darah stadium empat. Kabar itu diungkap sang anak Alana Pramanda dalam akun Instagramnya. Dia menuliskan kalimat perpisahan dalam instagram storiesnya dengan foto dirinya dengan sang ayah yang memakai selang infusan dan masker oksigen.

"Selamat jalan Papa, semesta menerimamu," tulisnya.

Akun Dian Pramana Poetra telah dibanjiri ucapan duka, dalam posting-an terakhirnya 13 Desember lalu, Dian sempat mem-posting foto lamanya yang masih sehat.

"Photo Jadul" Saat2 dimana tdk ada batasan.. Sering begadang, bebas minum makan apa saja... Duduk lama didepan computer,  dan jarang pulang kerumah... Terlalu banyak foya2 dan hura2... Akhirnya sekarang ngerasain akibatnya... (Jgn dicontoh!!)," tulisnya.

Sekadar informasi, penyanyi Dian Pramana Poetra lahir di Medan, Sumatera Utara, 2 April 1961. Ia meninggal di Jakarta, 27 Desember 2018 pada umur 57 tahun.

Sebagai penyanyi senior, Dian dikenal dengan lagunya Kasmaran dan Masih Ada Waktu. Dian sudah menelurkan lebih dari lima album solo dan juga pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi Tanah Air.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom