SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Atta Halilintar baru saja mengumumkan pencapaian terbarunya di dunia Youtube, yaitu jumlah subscribers yang menyentuh angka 18 juta.

Di Instagram pribadinya, Atta Halilintar menyebut pencapaian itu adalah buah dari kerja kerasnya. Ia pun tak peduli dengan komentar miring haters.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Ini bukan sekedar angka, Ini dukungan, Support, penghargaan untuk dedikasi dan konsistensi Channel ini Upload 800 Harian Nonstop! Rekor Baru youtube Personal ASIA Pasifik terus tercipta!” tulis Atta Halilintar seperti dikutip Suara.com.

“18M Subs ini menjadi baju besi untuk channel ini semakin kuat menjadikan debu omongan orang yg menjatuhkan dan orang-orang yang iri,” sambungnya lagi.

Unggahan tersebut langsung mendapat reaksi dari warganet. Namun, ada satu komentar yang menarik perhatian siapapun yang melihat, yaitu dari Youtuber Ria Ricis.

Seraya mengucapkan selamat, adik Oki Setiana Dewi itu berpesan pada Atta Halilintar. “Selamat atta. Jadi contoh yang baik yahhh,” katanya.

Kata-kata Ria Ricis itu terasa emosional, mengingat keputusannya hengkang sementara dari dunia Youtube. Maklum, Ria Ricis baru mengumumkan keputusannya untuk pamit setelah mengumpulkan subscribers sebanyak hampir 16 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya