SOLOPOS.COM - Raisa (JIBI/Dok)

Raisa mengirimkan pesan cinta kepada Hamish Daud melalui Instagram.

Solopos.com, SOLO – Hamish Daud diketahui berada di Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah. Ia berangkat pada Senin (28/11/2016). Di Instagramnya, Hamish mengabarkan keberangkatannya sekaligus meminta doa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mood sekarang. Tanpa distraksi. Hanya perasaan penuh terima kasih & kesenangan karena hari ini aku umrah ke Mekkah. Doain ya semua lancar & berkah perjalananya. Thanks for the pic @juandus,” tulis Hamish Daud.

Ekspedisi Mudik 2024

Raisa Andriana kini dikabarkan menjadi kekasih Hamish turut mengomentari foto tersebut. Dikabarkan Okezone, Selasa (29/11/2016), Raisa tidak lagi malu-malu memberikan komentar berisi emoticon penuh tanda cinta.

Lagi-lagi pengakses Internet (netizen) heboh. Mereka meminta Hamis Daud membalas komentar penyanyi cantik tersebut. Netizen pun turut mendoakan agar Hamish Daud dan Raisa terus bersama hingga ke jenjang pernikahan.

“Ke jabal rahmah yaaaa @hamishdw berdoa biar dpt jodoh terbaik, cc : @raisa6690,” ucap @homeyhoneyy.

“Kak @raisa6690 ngga Umroh juga? Daripada tur Eropa atau Amrik terus mending Umroh ka :),” tanya @maymandaa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya