Pesan Anji ke Artis Anggota DPR: Tolong Buat Kami Percaya
Anji. (Instagram/@duniamanji)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Anji meminta artis yang menjadi anggota DPR untuk meyakinkan masyarakat dengan kinerja terbaik. Dia menilai beberapa kebijakan yang dirumuskan anggota DPR sebelumnya tidak mewakili kepentingan rakyat.

Pesan tersebut disampaikan Anji melalui akun Instagram pribadinya, @duniamanji, Selasa (1/10/2019). Dalam surat tersebut, dia menyebut RKUHP, RUU KPK, serta draft RUU Permusikan merupakan produk yang tidak mewakili rakyat.

“Surat untuk artis yang menjadi wakil rakyat. Gejolak yang terjadi belakangan kita tahu karena rakyat merasa kuang terwakilkan suaranya. Saya adalah seorang rakyat, tidak mengenal sosok ratusa orang lain yang dianggap wakil rakyat. Tapi, saya mengenal sosok para artis,” terang Anji.

Pelantun lagu Dia itu berharap para artis yang menjadi anggota DPR mampu memberikan warna baru. Sekaligus mewakili suara rakyat Indonesia.

Anji pun meminta rekan artis yang menjadi anggota DPR membuatnya dan jutaan masyarakat Indonesia percaya dengan kinerja mereka. “Tolong buat kami percaya dan membuat nama artis menjadi dipercaya untuk menduduki posisi wakil rakyat Indonesia. selamat bertugas,” sambung Anji.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, sebanyak 575 anggota DPR periode 2019-2024 dilantik Selasa pagi. Krisdayanti, Mulan Jameela, Arzeti Bilbina, Desi Ratnasari, Tommy Kuniawan, hingga Rano Karno, merupakan beberapa artis yang terpilih duduk di kursi DPR. Mereka telah mengucapkan sumpah dan janji jabatan serta dilantik oleh Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

• SURAT UNTUK ARTIS YANG JADI WAKIL RAKYAT. Gejolak yang terjadi belakangan, kita tahu karena Rakyat merasa kurang terwakilkan suaranya. . RKUHP RUU KPK Draft RUU PERMUSIKAN dan berderet lainnya. Dianggap produk yang tidak mewakili, bahkan cenderung mengebiri. Dianggap bisa membuat tidak berdaya. Hingga muncul mosi tidak percaya. . Saya sebagai salah seorang Rakyat, tidak mengenal sosok ratusan orang lain yang dianggap Wakil Rakyat. Tapi saya mengenal sosok para Artis. Sosok-sosok yang akan mewakili suara saya, keluarga saya dan seluruh Rakyat Indonesia untuk 5 tahun ke depan. . Tolong buat kami percaya. Dan membuat nama Artis menjadi dipercaya, untuk menduduki posisi Wakil Rakyat Indonesia. Selamat bertugas. . Laaaf, Anji Manji . @arzetibi @ddyusuf66 @desyratnasari.officialsukabumi @ekopatriosuper @hmfarhanbdg @krisdayantilemos @mulanjameela1 @junicosiahaan @na_nurularifin @primusyustisio17 @si.rano @rachelmaryams @riekediahp @tommykurniawann . . ? : @putradjohan_aloke .

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anji MANJI (@duniamanji) pada

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho