SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Jajaran perwira Polres Sragen bersilaturahmi dengan puluhan tokoh masyarakat (Tomas), tokoh agama (Toga) dan tokoh adat perwakilan dari 20 kecamatan di Bumi Sukowati, Selasa (15/6).

Silaturahmi dihadiri langsung Kapolres Sragen, AKBP IB Putra Narendra didampingi Wakapolres, Kompol Benny Bawensel dan sejumlah jajaran Kasat dan Kabag di lingkungan Polres Sragen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Silaturahmi tersebut bertujuan memberikan penyuluhan dan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusivitas wilayah masing-masing, terutama berkaitan dengan gejala sosial, politik dan ekonomi belakangan. Kapolres menyinggung soal rencana kenaikan harga elpiji, tarif dasar listrik (TDL) sampai adanya potensi gangguan Kamtibmas.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami meminta kepada masyarakat, jika ada pendatang yang asing dan mencurigakan agar dilaporkan ke petugas. Upaya itu untuk menjaga kondusivitas wilayah,” tambahnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya