SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Dua orang perwira anggota Tim Pengawas dan Pemeriksaan Penanggujawab Operasional (Wasrik PJO) Mabes TNI AD meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-86 di Desa Cemeng, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Kamis (16/6/2011).

Kedua perwira itu terdiri atas Direktur Binter Pusterad Kolonel (Arm), Bambang Sungesti dan stafnya Letkol (Inf) Makmur SAP Prabandya. Kolonel (Arm) Bambang Sungesti saat dijumpai wartawan di sela-sela kunjungan, mengungkapkan tinjauan ke lapangan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana program TMMD ini dilakukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim Mabes TNI terbagi atas beberapa tim yang bertugas memantau dan mengawasi pelaksanaan TMMD di sejumlah wilayah. “Kami ingin tahu, TMMD di Sragen ini apa hanya sekedar merealisasikan program atau memang TMMD ini sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat. Kegiatan ini terbagi menjadi dua program, yakni program fisik dan nonfisik. Pelaksanaan TMMD di Sragen ini menyerap anggaran paling besar dari wilayah lainnya,” tuturnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya