SOLOPOS.COM - Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) DPC Kota Jogja periode 2016-2021 Rifzika Livia (dua kiri) menandatangani berita acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Perwira Kota Jogja, di Gedung Graha Pandawa Balaikota Jogja, Sabtu (5/11/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Pengurus Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) DPC Kota Jogja periode 2016-2021 resmi dilantik

Harianjogja.com, JOGJA-Pengurus Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) DPC Kota Jogja periode 2016-2021 resmi dilantik, Sabtu (5/11/2016). Organisasi ini diharapkan dapat mengangkat taraf hidup perempuan di Kota Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Perwira DPC Kota Jogja terpilih, Rifzika Livia mengatakan Perwira akan berperan membantu perempuan wirausaha menjadi mandiri. “Kami ingin membuat UMKM naik kelas,” katanya dalam sambutannya.

Perwira sendiri merupakan organisasi baru di Indonesia yang terbentuk pada 12 Februari 2016 di Jakarta oleh Elza Syarief yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPP Perwira.

Perwira hadir sebagai wadah perempuan wirausaha yang sepakat berhimpun dalam organisasi berbadan hukum yang bertujuan meningkatkan keahlian kualitas usaha, meningkatkan pengabdian pada masyarakat, melakukan pengembangan usaha, serta ikut membina UMKM yang ada di DIY.

“Untuk itu kami mohon kepada Pemerintah Kota Jogja untuk membimbing Perwira DPC Kota Jogja dan melibatkan dalam berbagai kegiatan agar Perwira dengan instansi pemerintah terjadi sinergi,” kata Ketua Perwira DPD DIY Tatik Esti Pujiyani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya