SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sekitar 75 delegasi menteri dan legislator perempuan dari 25 negara, menghadiri Konferensi Menteri dan Anggota Parlemen Perempuan se-Asia Pasifik ke-8 di Hotel Gran Melia yang berlangsung selama dua hari kedepan.

Ketua Forum Parlemen Indonesia untuk Kependudukan dan Pembangunan, Ahmad Nizar Shihab, Sabtu (26/3) mengatakan, konferensi itu akan membahas advokasi peningkatan kesejahteraan anak perempuan. Menurut rencana, aksi tersebut akan mencakup rekomendasi khusus dan garis besar aksi kongkret para peserta di negaranya masing-masing.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Menurut Nizar, perhelatan ini juga akan membahas akses anak perempuan terhadap pendidikan, mendukung penghapusan pembunuhan terhadap bayi perempuan serta tindakan pemilihan jenis kelamin sebelum kelahiran. Tiap negara juga akan memaparkan kebijakan politik mereka untuk memperkuat posisi anak perempuan. [tempo/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya