SOLOPOS.COM - Ilustrasi (sillyscenes.com)

Harianjogja.com, SLEMAN – Rumah milik Yayuk Kristiawati, 44, di Jalan Dayu Baru, RT 04 RW 28, Sinduharjo, Ngaglik Sleman menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal, Senin (9/6/2014) dinihari. Akibatnya sebuah jendela bagian depan mengalami kerusakan.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, peristiwa pelemparan terjadi sekitar pukul 00.12 WIB. Peristiwa pelemparan terjadi saat korban pulang dari Garasi Travel Jalan Wonosari kilometer 6 Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika dalam perjalanan pulang, dengan mengendarai mobil sampai di kawasan circle K Prujakan, Ngaglik, korban sempat dibuntuti oleh orang tak dikenal. Sesampai di rumah setelah sudah masuk ke dalam rumah, beberapa menit kemudian korban mendengar suara benda pecah.

Setelah diperiksa, korban melihat kaca jendela rumahnya pecah akibat dilempar batu. Korban kemudian memberitahukan kasus itu ke Mapolsek Ngaglik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya