SOLOPOS.COM - Ilustrasi (sillyscenes.com)

Harianjogja.com, SLEMAN- Kapolsek Ngaglik, Kompol Partono menjelaskan hingga Selasa (10/6/2014) siang pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus pelemparan rumah milik Yayuk Kristiawati, 44, di Jalan Dayu Baru, RT 04 RW 28, Sinduharjo, Ngaglik Sleman.

Aparatnya, kata dia, sudah mendatangi tempat kejadian untuk mengumpulkan keterangan. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, korban merasa dibuntuti oleh dua pengendara sepeda motor saat perjalanan pulang menuju ke rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka berjumlah sekitar empat orang. Meski demikian, korban tidak bisa memastikan apakah orang tak dikenal yang membuntutinya itu terkait dengan pelemparan batu di rumahnya.

“Kami belum tahu apakah memang orang itu hanya kebetulan lewat di belakang korban atau bagaimana kemudian ada peristiwa itu, ataukah benar-benar membuntuti. Menurut korban memang merasa dibuntuti dua sepeda motor,” terang Partono, Selasa (10/6/2014).

Ia menambahkan minimnya saksi saat kejadian membuat kendala tersendiri guna mengungkap pelaku pelemparan. Tidak ditemukan barang bukti atau petunjuk yang spesifik dari lokasi kejadian selain batu.

“Anggota masih di lapangan, kalau motifnya apa kami belum mengetahui karena masih lidik. Termasuk latar belakang dan lainnya masih kita dalami,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya