SOLOPOS.COM - Gitaris grup band Padi Satriyo Yudi Wahono biasa dipanggil Piyu, 40, menunjukkan kaus produk usaha miliknya yang dilabeli Piyu Corner. (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Solopos.com, JAKARTA — Berakhirnya dengan damai kasus pengerusakan rumah Vika Dewayani, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo yang diduga dilakukan Anastasia Florina Limasnax alias meninggalkan banyak pertanyaan. Terlebih lag, Flo yang sebagai tersangka kasus itu tak kunjung muncul di hadapan publik, bahkan polisi pun tak kuasa menemukan keberadaan Flo yang diduga disembunyikan oleh pihak tertentu.

Banyak yang menilai kejanggalan dalam kasus ini adalah bagian dari rekayasa atau settingan dari Satriyo Yudi Wahono alias Piyu, gitaris dari band Padi, yang juga suami Flo. Betapa tidak, saat kasus ini bergulir dan masuk dalam ranah hukum, Piyu justru mengeluarkan dan mempromosikan single terbarunya bekerja sama dengan penyanyi Citra Scholastika.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menjelang penghentian kasus ini, Piyu bahkan juga melaunching bisnis barunya, yaitu clothing yang dinamakan Nu Shock dan bisnis kafenya De Hub Cafe di daerah Thamrin, Jakarta. Namun Piyu membantah anggapan itu. Menurutnya apa yang terjadi pada istrinya tidak ada sangkut pautnya dengan bisnis yang tengah ia rintis. “Tidak ada rekayasa, mana ada yang mau sih istrinya terlibat masalah,” ujar Piyu di Jakarta, belum lama ini.

Kita masih ingat bagaimana kuasa hukum Vika, Syarifuddin Noor dengan lantangnya mengatakan bahwa kliennya tersebut tak akan berdamai sebelum Flo sendiri yang meminta maaf. Namun yang terjadi justru sebaliknya, laporan di Polda dicabut, walaupun Flo tak pernah muncul.

Entah apakah kasus ini sebagai suatu rekayasa ataukah hanya suatu kejeniusan Piyu dalam memanfaatkan momentum demi melebarkan sayapnya di dunia bisnis dan industri hiburan Tanah Air. Yang pasti nama Piyu kini semakin sukses berkibar di pelbagai bidang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya