SOLOPOS.COM - Adiguna Sutowo dan Piyu hadapi wartawan terkait perusakan rumah istri pengusaha itu, beberapa waktu lalu. (JIBI/Solopos/Kapanlagi/Acat)

Solopos.com, JAKARTA — Hingga saat ini belum diketahui motif penyerbuan rumah Vika Dewayani, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, yang dilakukan oleh Anastasia Florina Limasnax alias Flo, istri gitaris band Padi, Piyu. Namun dari isu yang beredar motif peerusakan tersebut dikarenakan kecemburuan dari Flo terhadap Vika yang diduga selingkuh dengan suaminya, Piyu.

Ditanya perihal isu tersebut, pengacara Vika, Syafrudin Noor, membantahnya. Ia bahkan cenderung menertawakan isu tersebut. “Ini lelucon terbesar yang pernah saya dengar. Saya berani katakan 1.000% tidak benar dan tidak mungkin. Jadi jangan berspekulasi dengan kabar yang belum pasti,” ujar Syafrudin di Jakarta, Minggu (10/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Syafrudin mengatakan pihaknya berharap Flo dapat segera ditemukan atau menyerahkan diri agar akar permasalahannya dapat diketahui dan tidak ada lagi spekulasi terhadap permasalahan tersebut. Seperti diberitakan Solopos.com, penyerbuan yang dilakukan seorang wanita ke rumah Adiguna Sutowo terjadi Jumat (25/10/2013) sekitar pukul 22.00 WIB.

Penyidik Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) menduga Anastasia Florina Limasnax atau Flo sebagai pelaku yang menabrakkan mobilnya ke rumah Vica Dewayani Widyapurna sehingga merusak rumah dan mobil istri pengusaha Adiguna Sutowo itu. Kini Flo raib tak jelas rimbanya. Padahal Piyu sempat mengaku semakin romantis dengan istrinya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya