SOLOPOS.COM - Adiguna Sutowo dan Piyu hadapi wartawan terkait perusakan rumah istri pengusaha itu, beberapa waktu lalu. (JIBI/Solopos/Kapanlagi/Acat)

Solopos.com, SOLO — Pengusaha Adiguna Sutowo akhirnya memenuhi panggilan polisi pada Selasa (19/11/2013) malam terkait kasus pengerusakan rumah istri keduanya Vika Dewayani yang dilakukan oleh Anastasia Florina Limasnax alias Flo, istri gitaris band Padi, Piyu.

Dalam pemeriksaan selama sekitar 3,5 jam itu Adiguna mengakui bahwa ia memiliki kedekatan dengan Flo, walaupun atas dasar pertemanan.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

“Dia (Adiguna) mengatakan sudah berteman lama dengan Flo, hubungannya pertemanan. Namun, tiga tahun belakangan ini katanya semakin dekat,” ujar Kepala Unit II Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan, Direktorat Kriminal Umum Kompol Budi Hermanto di Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Budi menambahkan, kedatangan Adiguna dan Flo ke rumah Vika tadinya bertujuan untuk menjelaskan kedekatan mereka, namun pada akhirnya justru malah terjadi pengerusakan.

“Mereka tadinya ingin memberikan penjelasan, tapi justru terjadinya pengerusakan,” pungkas Budi.

Dari keterangan yang disampaikan oleh Adiguna, polisi masih melihat adanya perbedaan keterangan dengan apa yang telah disampaikan saksi sebelumnya, yaitu Piyu yang telah diperiksa oleh polisi beberapa waktu lalu.

Untuk itulah polisi berencana akan mengkonfrontir keduanya secara bersamaan untuk mengetahui duduk kebenaran dari keterangan mereka berdua.

“Ada jawaban-jawaban yang berbeda di antara keduanya. Jadi kami rasa perlu dilakukan konfrontir antara Piyu dengan Adiguna,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Rabu (20/11).

Rikwanto menambahkan belum dapat menentukan tanggal pemeriksaan antara keduanya secara bersamaan.

“Kami harus belum menentukan tanggal pastinya, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya