SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Perusahaan milik Ustaz Yusuf Mansur, Paytren, diisukan bakal mensponsori klub asal Polandia Lechia Gdansk. Isu itu kian santer setelah logo Paytren nongol di jersey Lechia.

Kabar Paytren mensponsori Lechia Gdansk ini sebenarnya sudah terdengar sejak beberpa abulan lalu. Saat itu, Lechia mengakui ada penawaran dari pihak Paytren untuk menjadi sponsor. “Klub mengkonfirmasi tawaran dari Paytren. Namun, ini tak mengubah fakta jika kami akan mendengarkan terlebih dahulu tawaran dari Energa, sponsor Lechia saat ini. Kami tak akan berbicara lebih lanjut soal detilnya,” demikian pernyataan Lechia kala itu seperti dikutip dari Przeglad Sportowy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini, kabar Paytren bakal mensponsori Lechia kian santer setelah Yusuf Mansyur mengadakan pertemuan dengan Presiden klub, Adam Mandziara. Bahkan, jersey klub yang dibela bintang Timnas U-19, Egy Maualan Vikri, itu sudah terpampang logo Paytren.

Hal itu dapat dilihat dari unggahan Ustaz Yusuf Mansur di Facebook. Di postingan itu terlihat Adam Mandziara memberika Yusuf Mansur sebuah jersey bernomor punggung 10 dengan nama Egy Maulana Vikri. Jersey itu pun sudah ada logo Paytren di bagian depan.

Tak berselang lama, Adam kembali memberikan Jersey untuk Yusuf Mansur. Kali ini, jersey itu bertuliskan J.N Mansur di bagian punggung.

Ustadz Yusuf Mansur memang menjadi salah satu orang yang mengantarkan Egy Maulana Vikri untuk diperkenalkan menjadi pemain Lechia Gdansk, Maret 2018 silam. Diketahui pula, Paytren milik Yusuf Mansur ini sudah mensponsori sejumlah klub di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya