Tutup Iklan
Jianguo Pro 3 (ByteDance)

Solopos.com, SOLO - Perusahaan pembuat aplikasi Tik Tok, ByteDance, merambah bisnis smartphone. Perusahaan asal China ini meluncurkan ponsel bernama Jianguo Pro 3.

Mengutip detik.com, Senin (4/11/2019), ByteDance berkolaborasi dengan vendor ponsel asal China, Smartisan, untuk membuat smartphone ini. ByteDance juga membekali Jianguo Pro 3 dengan spesifikasi gahar.

Jianguo Pro 3 mengusung layar 6,39 inch dengan panel AMOLED dan resolusi Full HD+. Sementara prosesornya adalah Snapdragon 855+. Hal ini membuat Jianguo Pro 3 bakal bersaing dengan ponsel-ponsel gaming saat ini.

Terlebih, smartphone ini dibekali dengan RAM 8 GB dan 12 GB. Sedangkan untuk memori internalnya tersedia pilihan 128 GB dan 256 GB. Untuk melengkapi kinerja, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisian cepat 18W.

Tak cuma itu, Jianguo Pro 3 juga memiliki empat kamera terpasang di bagian belakang. Ukurannya masing-masing 48 MP + 13 MP wide angle + 8 MP telephoto + 5 MP makro. Sementara kamera depannya tidak kalah ciamik, berukuran 20 MP.

Jianguo Pro 3 menjalankan SmartisanOS berbasis Android. Sejumlah aplikasi buatan ByteDance pun langsung terinstall di dalamnya, bahkan ada yang dapat diakses langsung dari lock screen.

Menariknya dengan spek gahar tadi, ByteDance menjual ponselnya cukup ramah kantong. Jianguo Pro 3 dilepas mulai dari 2.899 yuan atau sekitar Rp5,8 juta.

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten